risef blog ►► jual beli liberty reserve, jual beli paypal bannersentracliks.com

Cara Mengisi Dolar Liberty Reserve

Posted by kawasaki ninja 250 lady biker ninja 250 under
Setelah kamu memiliki rekening Liberty Reserve,maka langkah selanjutnya adalah mengisi rekening Liberty Reserve itu dengan Dolar ( Untuk di gunakan sebagai modal kecil ).

Berapa dana yang harus di keluarkan untuk membeli dolar dan dimana membeli nya ??
Cukup isi dengan $30 atau Rp.300.000 ( $15 untuk Upgrade member,$10 untuk membeli posisi 2,dan $5 nya lagi untuk simpanan saja di jss tripler ) Jika dirasa terlalu mengeluarkan modal,silahkan beli dolar $15 atau Rp.150.000 saja yaitu untuk Membeli posisi 2 saja.saran saya sih kamu paling tidak memiliki 4 posisi.

Kita membeli dolar di tempat yang sudah tersedia dan terpercaya di indonesia.
Yaitu di situs medangold.com ( Situs money changer yang menjual / membeli dolar Liberty Reserve dll ) Nah melalui situs ini kita akan membeli dan menjual dolar.semoga mengerti ya :D

Pertama..kita harus mendaftar di medangold.com ,ingat..setiap ada pendaftaran catat dan ingatlah USERNAME,PASSWORD,EMAIL,dll.kamu pasti sudah biasa kan dengan pendaftaran2 seperti ini.. meskipun sudah tau,tetap akan saya posting supaya yang belum tau jadi tau :
Cara mendaftar / membuat akun medangold.com :

Masuk ke situs medangold.com dan klik REGISTER.Maka kamu akan mengisi data2 pendaftaran seperti dibawah ini : 

(kolom dengan tanda * harus diisi)
                 ketik username
                 ketik password
ulangi password & ketikan harus sama persis
          ketik alamat email kamu 
         ketik Nama lengkap kamu
        ketik alamat domisili kamu
           ketik kota dimana kamu tinggal
       ketik Indonesia
   ketik no telpon kamu
  ketik no Hp kamu
pilih nama bank kamu misalnya: BCA, MANDIRI, BNI
ketik nama kamu sesuai dengan nama di rek bank
             ketik no rek bank kamu (hanya nomor saja jangan pakai titik, -) 
Pilih Liberty Reserve
 masukkan nama account ( USER NAME LIBERTY RESERVE )
masukkan nomor rekening LIBERTY RESERVE kamu misal : U123456 
  : masukan kode verifikasi/ Captcha
  
SILAHKAN KLIK DAFTAR dan terima kode aktivasi nya di email yang kamu daftarkan,ikuti petunjuk pada email tersebut ( Biasanya mengklik link aktivasi atau memasukkan kode aktivasi yang dikirimkan pihak tukarDuid.com ke email kamu )
Jika sudah aktif dan sudah Login ke tukarDuid.com maka silahkan melakukan pembelian dolar untuk mengisi LIBERTY RESERVE kamu. 
Cara membeli Dolar medangold.com

Masuk / Login ke situs medangold.com ( Ada dibagian atas kanan situs ) dan lihat profil kamu PASTIKAN Nomor rekening LIBERTY RESERVE KAMU BENAR. Berikut ini hanya gambaran / contoh saja :


Klik bagian beli sesuai kurensi kamu dan akan muncul tampilan berikut


Klik : saya telah membaca keterangan diatas, akan muncul tampilan berikut



Isikan jumlah dollar yang ingin kamu beli, misal 100, otomatis nilai penukarannya (dalam rupiah) akan muncul dikolom dibawahnya, pilih No. akun kurensi kamu atau sama dengan Nomor Rekening Liberty reserve (sal U1234567), pilih no rek. Bank yang akan kamu pakai untuk transfer, Klik Proses. 
akan muncul tampilan berikut :


Centang/klik kolom dibawahnya, lalu klik Proses akan muncul tampilan berikut

Kamu tinggal transfer rupiah ke rek CV.tukarDuid.com yang tertera, tunggu 5-10 menit Akun Liberty Reserve kamu akan terisi dollar yang kamu beli.
Jangan lupa,akan ada petunjuk / konfirmasi ke email yang kamu daftarkan ke situs medangold.com,Jadi setelah kamu transfer uang nya..silahkan laporkan bahwa kamu sudah mengirim sekian rupiah,dengan nomor order sekian,dll dsb..akan ada petunjuk nya melalui email kamu..
 Selesai

0 komentar:

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA ................ ^" SARAN DARI ANDA SANGAT DIHARAPKAN .....SAYA TUNGGU KUNJUNGAN ANDA YANG BERIKUTNYA SAMPAI JUMPA LAGI DILAIN KESEMPATAN ................
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

BISNIS TERBUKTI MEMBAYAR DAN MENGUNTUNGKAN SAYA REKOMENDASIKAN AGAN-AGAN IKUT BISNIS INI. KLIK DI SINI
Free Automatic Backlinks
backlinkgratis4u freebanner4uSERIBU KAWANbertaubatlahiklanseribuartissexy17freebacklinks4usatriopiningitkatamutiara4usehatwalafiahiniinfo4uFree Automatic Linkiklansahabat2billiontraffic4uiklanwargaechange de liensseribusayangDAHOAM Free Backlinksbloggratiss4usurgalokaSERBA SERBISENI LUKISTEMPLATE GRATISWARGA BISNISAGUS FAUZYUnlimited BacklinkFree Automatic LinkFree Automatic Link4905GOBLOGANEKA VIDEOFree BacklinksBacklink ExchangeCalendario BiblicoFree Automatic LinkDie Gute SaatFree Automatic LinkFree Automatic LinkFECEBLOG 4UIFree Automatic LinksangrajamayaIntercambio de enlacessurgawebEnlaces GratisFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic LinkbabulfatahFree Automatic Elvira Linksbacklinkgratis4uFree Automatic LinkFree Automatic LinkBUSANA MUSLIMFree BacklinksUnlimited Backlink ExchangeseribukatamutiaraUnlimited Backlink ExchangeTradiciones Peruanas de Ricardo PalmaAutomatic Backlink ExchangeFree Automatic LinkPlugboard Free Backlink ExchangeMariachi Backlink ExchangeWeb Link ExchangemajelisrasulullahText Backlink ExchangesLinkon Bedava - Free BacklinkText Back Links Exchangebedava - Free Backlink - www.linkdevi.comText Back Links Exchangesbedava - Free Backlink - www.v8link.comSERIBU KAWAN